Categories


Authors by 

Sidebeep Blog Team

5 Hal Keren Buat Pecinta Sneaker dari Aplikasi Sidebeep

5 Hal Keren Buat Pecinta Sneaker dari Aplikasi Sidebeep

Kalau ngaku pecinta sneaker buruan instal aplikasi Sidebeep

Bagi pecinta sneaker berbagai serba-serbi tentang sepatu yang telah ada sejak tahun 1800an ini tentu jadi hal wajib untuk diketahui. Mulai dari rilisan terbaru, tren sampai toko online mana yang menjual koleksi sneaker terbaru pasti jadi informasi paling diminati para pecinta sneaker. Berbicara pecinta sneaker memang saat ini tak bisa dibilang populasinya hanya banyak dijumpai di luar negeri. Belakangan pecinta sneaker di tanah air yang sebelumnya tak tampak jelas, kini semakin muncul di permukaan.

Salah satu bukti pecinta sneaker dalam negeri terus bertambah adalah semakin riuhnya setiap pagelaran sneaker yang digelar di dalam negeri. Sebut saja Jakarta Sneaker Day atau Sneakpeak. Kedua event tersebut terbukti sukses menyedot perhatian pecinta sneaker di setiap penyelenggaraannya. Merespon hasrat minat para pecinta sneaker, Sidebeep sebagai aplikasi yang punya fokus menyediakan layanan servis seputar jasa gaya hidup, menawarkan beberapa hal keren bagi pencinta sneaker.

Sebagai pecinta sneaker tentu gak kepingin ‘kepo’ dong, kira-kira apa sih yang bisa ditawarkan Sidebeep bagi para sneakerhead? Simak ini!
 

Cuci sneaker

 

Kalau meng-klaim diri sebagai pecinta sneaker. Berarti ber-alaskan kaki sneaker tentu wajib dong! Nah, kalau tiap hari mau kemana pun, bergaya apa pun tetap pakai sneaker, berarti rentan banget bikin tampilan sneaker cepat kotor! Beda dengan pakaian, sneaker sangat beresiko kalau dicuci sembarangan. Bisa menyebabkan warnanya pudar bahkan sampai ukuran yang menyusut. Sayang kan kalau niat bikin sneaker andalan makin ‘kece’, eh malah jadi ‘bete’! Mulai sekarang, temuin deh beberapa jasa cuci sneaker di aplikasi Sidebeep.

Reparasi sneaker

5 Hal Keren Buat Pecinta Sneaker dari Aplikasi Sidebeep.jpg

 

Kalau tampilan sneaker dekil atau kusam aja bikin nggak ‘PeDe’, bagaimana jadinya kalau harus pakai sneaker dengan kondisi rusak. Meski cuma bagian sol copot, tentu sebagai pecinta sneaker hal ini akan mengganggu dan bikin gak betah. Sebelum kerusakan sneaker tambah parah, gak ada salahnya untuk reparasi sneaker dengan bantuan aplikasi Sidebeep. Temukan sendiri penjual jasa profesional yang siap bikin kondisi sneaker rusak tampil keren kembali.

Restorasi sneaker

5 Hal Keren Buat Pecinta Sneaker dari Aplikasi Sidebeep.jpg

 

Kalau kondisi kerusakan sneaker sudah sampai stadium ketiga, langkah berikutnya yang bisa dilakukan untuk mengembalikan kondisi sneaker adalah dengan merestorasinya. Sebagai item kesayangan, nggak mau dong kalau harus membuang salah satu koleksi sneaker? Segera cek beberapa vendor restorasi sneaker yang ada di aplikasi Sidebeep!

Custom sneaker

 Image : Instagram @nevertoolavish

Image : Instagram @nevertoolavish

Sebagai pecinta sneaker, mau dong punya sneaker yang bisa disesuaikan dengan karakter sendiri? Hmmm.. kalau memang punya keinginan itu tadi gak perlu bingung bagaimana cara mewujudkannnya. Ayo kustom sendiri style sneaker favorit Anda di aplikasi Sidebeep. Beberapa customizer sneaker profesional siap melayani Anda.

Promo sneaker

Akhir yang kurang sempurna kayanya kalau cuma menawarkan jasa-jasa berkualitas tanpa ada promo menarik untuk mencobanya. Jangan khawatir, Sidebeep tahu kok keinginan para pecinta sneaker. Untuk bisa mencoba berbagai layanan keren tadi Sidebeep juga menyediakan berbagai promo menarik bagi pecinta sneaker.

 

Mau tahu berbagai promo menarik lainnya dari aplikasi sidebeep?

Ayo follow Instagram dan Facebook fanpage @sidebeep

 

Jasa Nggak Pake Ribet Cuma di SIDEBEEP!

Jasa Nggak Pake Ribet Cuma di SIDEBEEP!

5 Jasa gaya hidup #DibuangSayang yang Sayang Untuk Dilewatkan!

5 Jasa gaya hidup #DibuangSayang yang Sayang Untuk Dilewatkan!